Monday, December 25, 2023

Kenangan Akun Game Counter Strike Online

Salken gan nickname Odonz GF player basic mode 😁 ane main mungkin sekitar 8 tahunan.
tapi ane pensiun ketika pengumuan CSO farewell (mau tutup), seingat ane waktu kelas 2 SMK kejadiannya.

ini SS an random ane waktu iseng-iseng coba install game CSO di laptop ASUS X441M, sudah tau lah ya apa yang terjadi 😁, karena spek laptop ane yang procienya masih intel celeron jadinya ngelag dan framedrop parah. 

jadi ane kalau mau main CSO cari warnet dolo 😁

Basic mode map Santorini

Profil akun gan barangkali pernah ketemu 😎



Second akun laku 50 ribu lumayan buat nambah member hehehe 😂








No comments:

Post a Comment

Kapal FRP (Fiberglass Reinforced PLASTIC)

Kapal Fiber Gambar 1. Kapal Ita Wotu Nusa 23 Dibangun Oleh PT.BBS (Sumber : dokumentasi pribadi) Pada umumnya kapal yang terbuat dari materi...